Kumpulan Game Android Offline Terbaru 2018

15 Game Android Offline Terbaik Terbaru Keren Grafik HD Ukuruan Kecil
15 Game Android Offline Terbaik Terbaru Keren Grafik HD Ukuran Kecil Ringan

Hallo Sobat, Selamat Datang di Pintasan Daily.
Kali ini saya akan share daftar Kumpulan Game Android Offline Terbaru 2018 dan pastinya terbaik terseru - 15 Game Android Offline Terbaik Terbaru Keren Grafik HD Ukuran Kecil Ringan – Mencari  game android terutama yang bisa dimainkan secara offline alias tanpa internet berkualitas terbaik memang susah susah gampang, Sob. Terlebih kalau Sobat juga menginginkan game android offline yang juga dibekali dengan kualitas grafik HD yang menyuguhkan tampilan cemerlang, pasti lah semakin sedikit lagi pilihannya.

Tapi, apakah sudah cukup kalau game android offline terbaru tersebut punya kemampuan dimainkan secara offline serta disuguhi gambar High Definition saja? Tentunya tidak, Sob. Bakal lebih joss lagi kalau game android offline yang punya gameplay keren tersebut juga punya ukuran kecil sehingga ringan buat Sobat mainkan di HP android kesayangan.  Dan nampaknya, tren game android offline tidak hanya marak diburu oleh para gamers di tahun 2017 saja. Namun, di tahun 2018 sangat besar kemungkinan para penikmat game android masih mengidamkan game android tanpa internet untuk mengisi hobi mereka.

Nah, daripada Sobat semua pusing memikirkan pilihan game android offline yang punya berbagai kriteria tersebut, PintasanDaily dengan senang hati bakal menyajikan kepada Sobat game-game android apa saja yang punya karakteristik seperti yang sudah dijabarkan sebelumnya. Gak usah berlama-lama lagi langsung saja ini dia game android offline terbaik dan terbaru versi PintasanDaily.

1. Eternium

Pembahasan kali ini dibuka oleh sebuah game android offline RPG ciamik bernama Eternium besutan pengembang Making Fun Inc. Bila dilihat, game ini sekilas mirip seperti game DOTA yang memang punya reputasi tinggi dikalangan gamers dunia. Jadi, kalau Sobat memang penggemar game DOTA, maka Sobat bisa menjajal game android offline ini di HP android supaya bisa merasakan pengalaman lain bermain game RPG di smartphone.

Disini tersedia 3 kelas yang bisa Sobat pilih, yakni Warrior, Bounty Hunter, dan Mage yang dibekali berbagai senjata seperti pedang, senapan, kapak, atau tongkat sihir. Adapun untuk misi utamanya sendiri adalah Sobat diharuskan memburu musuh bebuyutan yang bernama Ragadam supaya niat jahat dan berbahayanya terhadap seluruh planet tidak terlaksana.

 Nantinya, Sobat akan bertemu dan melawan berbagai mahluk diantaranya tengkorak, zombie, robot, alien, iblis, naga dan lain-lain. Semakin banyak pertempuran dan lawan yang ditaklukan, peningkatan kemampuan senjata hero Sobat akan Sobat rasakan sekaligus bisa mendapatkan kemampuan baru.

Nah, kalau game RPG android offline yang lainnya kerap kali membuat pemainnya merasa bosan, maka di game Eternium ini hal tersebut gak bakal Sobat temukan karena tersedia banyak sekali level  berikut map atau tempat yang beraneka ragam seperti di penjara bawah tanah, hutan, istana, padang pasir, dan masih banyak lagi. Selain itu, saat permainan Sobat juga bisa memperoleh teman yang bisa membantu menyelesaikan misi yang sedang dilakukan.

Meskipun tergolong game android offline terbaru yang belum lama tersedia di Play Store, namun game Eternium ini sudah mendapat label game terbaik pilihan editor serta memiliki rating yang mendekati sempurna yakni 4.8 bintang. Kalau Sobat mau membuktikan keseruan game android HD yang keren ini, Sobat bisa mengunduhnya langsung secara gratis di Play Store.

Download Game Android Offline Terbaik Eternium di Google Play Store.

2. N.O.V.A. Legacy

Buat Sobat yang memburu game android terbaik offline yang punya ukuran kecil maka bisa langsung menjajal game N.O.V.A Legacy ini. Bayangkan saja, dengan ukuran APK yang kecil, tidak sampai menyentuh 50 MB Sobat sudah bisa merasakan serunya bermain game yang punya kualitas gambar jernih dan tajam sekelas HD ini. Fitur permainan secara offline pun bisa Sobat nikmati pada game berjenis FPS ini, dimana Sobat akan bermain secara single player campaign dengan menjalankan misi melindungi bumi dari serangan mahluk alien jahat.

Saat bermain mode offline, Sobat bisa memilih 3 jenis mode permainan diantaranya Story Mode yang terdiri dari 19 level misi membasmi alien penyerang, Shadow Mision dimana Sobat harus bertempur melawan alien yang dibatasi oleh waktu, dan Special Ops dimana Sobat harus meluncurkan serangan critical pada formasi alien yang ada. Supaya lebih mantap saat melakukan misi membasmi alien, Sobat dibekali dengan senjata yang bisa Sobat rakit dan upgrade kemampuannya, dari senjata yang memiliki peluru biasa sampai senjata yang mengeluarkan plasma berkekuatan mematikan.

Selain offline, ada juga mode online yang memungkinkan Sobat untuk bermain di arena multiplayer yang bisa diikuti hingga 8 orang pemain sekaligus. Atau, Sobat juga bisa memainkan mode Team Deathmatch dimana merupakan pertandingan 4 lawan 4. Nah, kalau Sobat mencari game android grafik terbaik yang punya gameplay keren dan bisa dimainkan secara offline, maka game N.O.V.A Legacy ini sayang banget buat Sobat lewatkan.

Download Game Android Offline Terbaik N.O.V.A. Legacy di Google Play Store.

3. Limbo

Kalau Sobat bertanya tentang game android offline terbaik sepanjang masa yang ada sampai saat ini, maka bisa jadi Limbo menjadi nama yang keluar sebagai jawaban. Hal tersebut tentu bukan tanpa alasan Sob, mengingat game android keren ini menyabet sederet penghargaan bergengsi, dari mulai Best Game Downloadable, Best Puzzle Game, Best Horror Game, dan penghargaan mentereng lainnya dimana sampai dengan 100 penghargaan. Kalau dilihat sekilas cukup mengejutkan memang, melihat tampilan game ini sangat biasa tapi mampu memenangkan penghargaan bergengsi tersebut.

Namun, yang membuat game offline android petualangan ini sangat layak mendapat hal tersebut adalah tentang jalan ceritanya yang sangat seru. Disini Sobat akan memainkan karakter sebagai seorang anak laki-laki yang dibekali misi untuk menyelamatkan adik perempuannya yang tersesat dihutan. Tapi, cara penyelamatannya sangat tidak biasa. Melainkan Sobat harus melewati berbagai rintangan dengan karakteristik dan kesulitan yang berbeda-beda.

Ya, rintangan-rintangan tersebut merupakan jenis rintangan yang hanya bisa dilalui dengan mengandalkan pemikiran dan strategi yang matang. Karena hampir semua rintangan yang ada harus dilalui dengan melibatkan berbagai benda atau hal-hal yang ada disekitar Sobat. Karena itulah, meskipun dikemas dengan tampilan yang sangat sederhana berlatar belakang hitam putih dan cenderung punya aura horror, namun berkat jalan ceritanya yang menantang dan out of the box menjadikan Limbo sebagai salah satu game android offline terbaik yang ada saat ini.

Download Game Android Offline Terbaik Limbo di Google Play Store.

4. MARVEL Spider-Man Unlimited

Sobat penggemar serial superhero Spiderman? Kalau iya,tentunya Sobat gak boleh melewatkan game android offline ringan yang satu ini. Tentunya, pada game ini Sobat akan memainkan karakter Spiderman. Misinya pun jelas, dimana Sobat diharuskan menumpas para musuh-musuh jahat yang sangat banyak berjumlah hingga 40 musuh yang berkeliaran di kota Manhattan.

Total ada 300 level yang bisa Sobat mainkan pada game android offline ini dimana masing-masing level menyuguhkan pertempuran yang seru. Nah, menariknya lagi tidak hanya karakter Spiderman utama yang bisa Sobat mainkan. Melainkan Sobat juga bisa mengumpulkan berbagai karakter Spiderman lainnya dari Spider-Universe mulai dari Black Spiderman sampai dengan Spider Women.

Nah, untuk segi tampilan grafisnya sendiri game HD offline android terbaik menawarkan tampilan yang sangat bagus dan punya sentuhan gambar yang lain daripada game-game superhero yang lainnya.

Download Game Android Offline Terbaik MARVEL Spider-Man Unlimited di Google Play Store.

5. Alto’s Adventure

Tentunya sangat sulit buat tidak memasukkan game Alto’s Adventure ini di jajaran game android offline terbaik di pembahasan kali ini. Ya, meskipun permainannya sangat simpel dimana Sobat hanya tinggal perlu melewati rintangan yang ada dengan cara melompatinya, tapi tampilan grafis serta saturasi warna yang dihadirkan saat game play membuat permainan ini lain daripada yang lain dan pastinya harus ada di smartphone android Sobat.

Misi yang harus Sobat lakukan amatlah sangat sederhana, dimana Sobat diharuskan mengumpulkan hewan Llama yang kabur dari peternakan dengan cara menuruni bukit dan pegunungan Alpine indah yang bersalju, gurun, desa-desa, maupun hutan kuno menggunakan sebuah papan snowboard. Nantinya sepanjang perjalanan tersebut Sobat akan melewati rintangan dengan melompati jurang, sampai dengan dikejar oleh sekelompok serigala. Dan jangan lupa juga saat berseluncur menggunakan snowboard Sobat kumpulkan koin sebanyak-banyaknya yang bisa digunakan untuk meng-upgrade item-item untuk meningkatkan kemampuan snowboard yang Sobat gunakan.

Terdapat beberapa karakter penunggan snowboard yang bisa Sobat mainkan pada game ini, yaitu Alto, Izel, Maya, Paz, dan yang lainnya dimana kesemua karakter tersebut tentunya punya kemampuan yang khas tersendiri. Nah, nilai plus atau daya tarik yang dihadirkan pada game android offline ringan ini ada pada kualitas grafisnya. Disini Sobat bakal disuguhkan dengan tampilan grafis yang memanjakan pada saat keadaan sunset, sunrise, sewaktu turun hujan maupun saat adanya petir.

Selain itu, kombinasi sound effect serta musik yang cenderung membawa efek menenangkan bakal membawa sensasi bermain Sobat ke level yang lebih tinggi. Nah, kalau Sobat memang penasaran ingin menjajal game HD offline android terbaik ini, Sobat bisa langsung mengunduhnya di Google Play Store lewat link yang sudah kami sediakan dibawah.

Download Game Android Offline Terbaik Alto’s Adventure di Google Play Store.

6. S.O.L : Stone of Life EX

Berada di urutan selanjutnya ada game android offline RPG yang bernama Stone of Life EX buatan pengembang Oddy Arts. Untuk Sobat yang senang bermain permainan di ponsel android yang berbau RPG, maka pasti sangat sayang kalau sampai tidak memiliki game ini di gadget. Karena selain seru, game android ini juga bisa dimainkan secara offline serta dibekali dengan gambar yang aduhai berjenis 3D.

Jalan cerita utama yang diusung oleh game android offline ringan ini adalah Sobat diharuskan untuk merebut dan menguasai kekuatan yang dimiliki oleh sebuah batu sihir yang punya kekuatan roh kuno bernama Stone of Life dari incaran para musuh-musuh jahat yang berniat menggunakan batu tersebut untuk membentuk suatu kekuatan jahat yang kuat. Pertempuran yang bakal Sobat hadapi pun dijamin tidak bakal membosankan karena Sobat akan melawan hingga 300 monster yang ada.

Untuk menjalankan misi tersebut, Sobat bisa menggunakan 2 karakter yang disediakan yakni Eric maupun Ashley. Nah, dari kedua karakter tersebut, Sobat pun bisa memilih lagi satu dari empat gaya bertempur yang sesuai dengan karakteristik Sobat. Keempat gaya tersebut antara lain Berserker, Dual Blade, Knight atau Arch Mage yang tentunya gaya-gaya tersebut punya kelebihan dan kekurangannya masing-masing. Lalu, bagaimana dengan ukuran yang dimiliki game ini? Tenang aja Sob, game RPG android offline ini juga punya ukuran APK yang kecil, sehingga ringan untuk dijalankan di smartphone Sobat.

Download Game Android Offline Terbaik S.O.L : Stone of Life EX di Google Play Store.

7. Dungeon Quest

Dungeon Quest juga merupakan game android offline berjenis RPG lainnya yang bisa Sobat mainkan untuk menyalurkan hobi bermain game. Tampilan yang keren berjenis 3D yang ditambah dengan ukuran gamenya yang kecil membuat Dungeon Quest sangat layak untuk Sobat download. Jalan cerita yang dihadirkan cukup simpel, dimana Sobat akan memainkan karakter sebagai seorang kesatria Wizard yang mencari sebuah portal rahasia kesetiap daerah yang ada di map.

Namun tentunya saat mencari portal tersebut Sobat akan menghadapi berbagai musuh berupa monster dengan kekuatan yang berbeda-beda. Nantinya, Sobat akan akan melawan 4 orang bos monster legendaris yang sangat kuat disetiap akhir act. Nah, untuk bisa melawan monster-monster beserta bosnya tersebut Sobat bisa melawannya dengan menggunakan senjata maupun kekuatan sihir. Untuk pilihan senjatanya sendiri terbilang cukup banyak dimana punya karakteristik masing-masing.

Download Game Android Offline Terbaik Dungeon Quest di Google Play Store.

8. Rayman Adventure

Berada di deretan selanjutnya ada game android offline ringan buatan Ubisoft Entertainment yang bernama Rayman Adventure. Game ini merupakan game kategori petualangan yang menyuguhkan gameplay yang sangat seru dan dikemas dengan kualitas grafis yang sangat keren dimana pastinya bakal memanjakan mata Sobat. Dijamin, Sobat bakal ketagihan terus menerus memainkan game yang satu ini.

Sesuai nama gamenya, pada game offline android petualangan ini Sobat akan memainkan karakter utama seekor burung bernama Rayman yang berpetualang di sebuah pulau untuk menemukan dan mengumpulkan telur-telur kuno yang bernama Incrediballs. Tujuan mengumpulkan telur-telur tersebut adalah supaya pohon suci yang sedang sekarat di tempat tinggal Rayman bisa terselamatkan. Tapi pastinya untuk menambah bumbu-bumbu menenganggkan, saat melakukan pencarian telur-telur tersebut Sobat akan menjumpai jebakan-jebakan serta berbagai monster yang siap mengganggu.

Dengan predikat sebagai salah satu game terbaik pilihan editor Google Play Store, membuat game Rayman Adventure ini menjadi salah satu game android offline terbaik yang saat ini bisa Sobat dapatkan secara gratis di Google Play dan tentunya bisa dimainkan secara offline, Sob.

Download Game Android Offline Terbaik Rayman Adventure di Google Play Store.

9. Badland

Sobat masih ingat dengan permainan fenomenal beberapa tahun yang lalu bernama Flappy Bird? Ya, game fenomenal tersebut memang sukses mencuri perhatian para gamers smartphone dunia, gak terkecuali Indonesia sendiri, Sob. Memang, tugas yang harus Sobat lakukan sangatlah simpel, yakni Sobat harus mengontrol burung supaya bisa melewati rintangan di depannya. Tapi meskipun simpel, tapi nyatanya hal tersebut tidak semudah yang dibayangkan dan banyak orang yang seringkali gagal saat memainkannya.

Nah, mirip dengan game Flappy Birds tersebut, game android offline Badland ini juga mengharuskan Sobat mengontrol seekor mahluk mirip seperti burung dengan cara men-tap layar ponsel untuk bisa melewati rintangan yang ada. Namun tentunya rintangan yang dihadirkan sangat beraneka ragam dan sangat menantang. Nantinya tidak hanya sekedar melewati rintangan saja, lama kelamaan Sobat akan membawa pengikut yang rupanya sama seperti karakter utama yang dimainkan namun punya ukuran yang lebih kecil yang tentunya Sobat harus mengontrol kesemuanya untuk melewati rintangan yang ada.

Download Game Android Offline Terbaik Badland di Google Play Store.

10. Into the Dead

Kalau untuk game android offline tentang zombie yang satu ini menceritakan tentang sebuah wilayah yang sudah dikuasai oleh kumpulan zombie agresif yang siap menyerang. Nah, yang harus Sobat lakukan adalah berusaha lolos sejauh mungkin dari tangkapan para zombie tersebut dengan cara menghindar. Selain menghindar biasa dengan cara berlari, Sobat juga bisa menggunakan senjata untuk memusnahkan zombie yang ada dihadapan Sobat atau menggunakan anjing pendamping untuk menghalau para zombie menakutkan tersebut.

Download Game Android Offline Terbaik Into the Dead di Google Play Store.

11. Zombie Highway

Masih tentang game android offline terbaik bertema zombie, namun punya gameplay yang berbeda dan pastinya sangat seru. Pada game ini Sobat diharuskan untuk mengendalikan sebuah mobil melewati rintangan yang ada. Namun tidak hanya menghindari rintangan saja Sob, melainkan Sobat akan diganggu oleh para zombie yang menyerang dan bergelantungan di mobil Sobat.

Nah, tugas Sobat disini ada 2, dimana Sobat harus menghindari rintangan sekaligus melenyapkan zombie yang menempel pada mobil sebelum mereka menghentikan dan menggulingkan mobil Sobat. Untuk menghentikan para zombie tersebut Sobat akan dibekali dengan 16 pilihan senjata. Soal gambar, game ini sudah memiliki gambar yang sangat bagus dan tajam berjenis 3D.

Download Game Android Offline Terbaik Zombie Highway di Google Play Store.

12. Zombie Catchers

Dilihat dari namanya, pasti Sobat bisa menebak inti dari permainan android offline ini. Ya, pada game ini Sobat akan memainkan sesosok mahluk berwarna hijau yang punya misi untuk menangkap para zombie yang ada menggunakan senjata harpoon (harpun). Tapi ada yang unik nih Sob dari game ini, yang tidak lain adalah soal tampilannya. Kalau game zombie lainnya tampilan gameplay serta tampilan zombie dibuat seseram mungkin, tapi kalau di game yang satu ini tampilannya justru terlihat lucu.

Selain tampilannya yang lucu dan jauh dari kata menyeramkan, Sobat juga akan menemukan kelucuan saat hendak mencoba menangkap para zombie yang berlarian kesana kemari saat hendak ditangkap. Kemudian untuk ukuran APK nya pun kecil dan ringan, dijamin game android ukuran kecil grafis bagus ini akan berjalan mulus saat dimainkan pada smartphone android Sobat.

Download Game Android Offline Terbaik Zombie Catchers di Google Play Store.

13. Ninja Arashi

Ninja Arashi akan menghadirkan keseruan kepada Sobat saat mengalahkan para lawan dengan senjata dan jurus mematikan khas ninja. Game android tanpa koneksi internet ini menyajikan cara permainan yang terbilang simpel namun tetap bakal membawa efek ketagihan saat Sobat coba memainkannya. Gambar yang ditampilkan memang sebatas siluet dengan bayangan hitam. Namun, grafis serta efek yang dimunculkan saat bertarung sangatlah keren berikut juga dengan alur permainannya yang bagus.

Download Game Android Offline Terbaik Ninja Arashi di Google Play Store.

14. Shadow Fight 2

Sobat mau bermain game di smartphone android kesayangan tapi kuota sedang sekarat? Tenang aja, Sob. Sobat masih bisa kok bermain game android offline di ponsel kesayangan lewat game Shadow Fight buatan NEKKI ini. Sebelas dua belas alias mirip-mirip dengan game yang ada di poin sebelumnya yakni Ninja Arashi, permainan ini juga mengharuskan Sobat melawan musuh-musuh yang ada namun secara 1 lawan 1 menggunakan senjata dan jurus khas Ninja.

Saat memainkannya pun Sobat tidak akan cepat merasa bosan karena sudah disediakan banyak senjata, armor, sampai tempat pertempuran yang beragam. Selain itu, konsep tampilannya pun mirip dengan game Ninja Arashi, dimana punya tampilan siluet dengan bayangan hitam.

Download Game Android Offline Terbaik Shadow Fight di Google Play Store.

15. Bomb Squad

Bomb Squad merupakan game offline android strategi yang sangat bagus dan sayang kalau Sobat lewatkan kalau memang sedang mencari game android offline yang berkualitas. Disini Sobat akan bertindak sebagai sebuah tim yang harus menghancurkan tim lain dengan cara melemparkan bom ke arah lawan. Tapi supaya tim Sobat bisa menang, Sobat juga harus menggunakan strategi yang matang dalam melemparkan senjata bom supaya bisa tepat ke arah lawan.

Hal yang menarik pada game android offline ringan ini adalah selain Sobat bisa bermain sendiri melawan tim lawan (komputer), Sobat juga bisa bermain secara multiplayer melawan teman lewat koneksi hotspot/wifi antar ponsel. Gimana, seru banget kan, Sob?

Download Game Android Offline Terbaik Bomb Squad di Google Play Store.

Nah Sob, gimana pendapatnya tentang kumpulan game android offline yang PintasanDaily bahas kali ini? Apa salah satu dari ke 15 game tersebut ada yang pernah Sobat mainkan atau sedang Sobat mainkan saat ini? Kalau Sobat tidak familiar dan baru mengetahui game android offline terbaik yang ada di atas, maka gak usah berlama-lama lagi Sob, langsung saja download dan mainkan gamenya di smartphone android secara gratis. Dan yang paling penting, game-game yang sudah kami pilihkan diatas punya ukuran kapasitas APK yang tidak terlalu besar yang berarti ramah terhadap memori Sobat dan pastinya bisa dimainkan dalam mode offline.

Demikian Daftar Game Android Offline Terbaru yang dapat saya bagikan, semoga bermanfaat.
Sumber : Teknosoul.com

Masukan Emailmu Untuk Menjadi Visitor Premium Pintasan Daily

0 Response to "Kumpulan Game Android Offline Terbaru 2018"

Posting Komentar