Cara Lengkap Mendapatkan VPN HMA Gratis


Hallo sobat, selamat datang di Pintasan Daily. Dalam postingan kali ini saya akan memberikan sebuah tutorial cara untuk mendapatkan VPN HMA (hidemyass) secara gratis selama satu tahun dan bisa juga nambah sepuasnya. Trik ini bisa dibilang merupakan sebuah bug dari VPN HMA (hidemyass). Dan telah digunakan oleh para karder tapi untuk menggunakan trik ini HP Anda harus di root.

Dengan menggunakan trik ini Anda tidak perlu mengeluarkan uang sepeserpun untuk membeli sebuah akun VPN tetapi membutuhkan hanya sebuah tools dan HP Android yang sudah di-root. VPN atau virtual private Network merupakan sebagai jalan alternatif untuk berpindah network server dari yang satu ke dari yang lainnya. Contohnya jika Anda menggunakan metwork indonesia maka bisa diganti menggunakan Network negara lain.

Kemudian VPN ini bisa digunakan untuk mengakses sebuah internet dari lokasi yang tak Sama. Dengan menggunakan VPN virtual private Network ini juga bisa mengganti IP asli yang Anda gunakan dengan iP negara lain. pengguna internet seringkali menggunakan vpn ini untuk mengakses website yang diblokir oleh provider internet itu sendiri. PPN ini juga bisa digunakan sebagai jembatan untuk mendapatkan koneksi internet dari  berbagai wilayah tertentu dan koneksi internet ini juga bisa digunakan secara gratis dengan menggunakan bug pada provider operator seluler.

Sehingga VPN ini dapat dijadikan sebagai salah satu bahan untuk membuat sebuah SSH. Dari sinilah bisa digunakan sebagai istilah jembatan untuk mendapatkan akses internet secara gratis dari bug operator seluler. Sebenarnya sudah berapa tahun banyak artikel yang memposting tentang cara untuk mendapatkan layanan VPN secara gratis, namun karena seiring bertambahnya waktu maka VPN ini banyak ditutup bugnya.  Tidak hanya itu sekarang juga banyak penyedia layanan VPN gratis dengan memberikan free trial tetapi dari kebanyakan yang sudah sudah trail ini mempunyai batas waktu limit sehingga tidak bisa dipakai Lifetime. Contohnya mempunyai free trial dalam masa waktu 3 hari atau 3 bulan tergantung dari penyedia VPN. Sebenarnya jika ingin mendapatkan VPN gratis bisa menggunakan Opera Developer, yang sebenarnya diperuntukkan untuk para developer Opera. Tetapi orang lain juga bisa menggunakan software ini.

Mengenal Tentang HMA (hidemyass)

HMA merupakan salah satu penyedia VPN yang bisa digunakan secara gratis dan bisa digunakan secara berbayar jika secara gratis maka anda dikenai sebuah limit. Dengan menggunakan VPN HMA anda bisa bebas streaming dan mempunyai privasi yang baik dan bisa mengakses dari seluruh dunia.

Untuk menggunakan VPN service Ini sebenarnya dan dikenakan biaya sekitar 10 dolar per bulan atau 12 bulan per 5 dolar dan 6 bulan per 7 dolar untuk pertama kali bayar. Artinya disini adalah uang muka. Bentuk rating VPN sudah dipercaya oleh trust pilot dan diberi Bintang 4 dengan perolehan nilai 7 per 10. Dan HMA ini telah di publish pada Forbes, the Guardians, bloomberg dan wsj. Jadi sebenarnya  HMA vPN ini sudah terkenal dimana-mana walaupun hanya sebuah VPN. Untuk menggunakan VPN ini sebenarnya Anda bisa menggunakannya secara gratis dengan menggunakan trik yaitu bug HMA.  Lalu bagaimana cara kerja bug HMA ini? Langsung simak saja penjelasannya berikut ini

Cara mendapatkan VPN HMA (hidemyass) secara gratis selama setahun ++ 
* hanya bisa digunakan untuk HP Android yang telah di-root 
Bahan-bahan :



Tutorial :
 Baca sambil terapkan! 

  1. Install kedua file APK tersebut 
  2. Buka aplikasi Lucky Patcher, kemudian tekan beberapa detik App HMA sampai muncul menu Patch 
  3. Kemudian klik create modifed APK file 
  4. apk rebuilt for InApp and LVL emulation 
  5. Klik centang 2 dari atas terus klik rebuild 
  6. Kemudian tunggu loading beberapa menit 
  7. Buka aplikasi HMA 
  8. Pilih plan 12 bulan, lalu buat akun 
  9. Nanti akan muncul kotak hitam dan ada tiga pilihan, centang pada bagian yang tengah 
  10. Kemudian nanti jika sukses maka akan muncul gambar seperti yang ada di bawah ini.

Sebenarnya tutorial ini mudah bagi Anda yang telah terbiasa dengan menggunakan Lucky Patcher. Cukup sekian postingan saya kali ini mengenai cara mendapatkan VPN hma gratis satu tahun, semoga dengan adanya tutorial ini bisa membantu anda untuk mendapatkan VPN secara gratis dengan koneksi yang terbaik tentunya karena ini merupakan sebenarnya adalah premium quality. Semoga bermanfaat.

Masukan Emailmu Untuk Menjadi Visitor Premium Pintasan Daily

0 Response to "Cara Lengkap Mendapatkan VPN HMA Gratis"

Posting Komentar